Analisis Trainspotting

Trainspotting

Trainspotting diadaptasi dari novel Irvine Welsh dan dibuat oleh tim penulis Shallow Grave, John Hedge, produser Andrew Macdonald, dan sutradara Danny Boyle, memberi kita karakter dan momen yang tak terlupakan. Ewan McGregor memainkan Renton, seorang pecandu heroin on-dan-off yang tidak dapat memutuskan apakah akan membersihkan atau mundur di perusahaan teman-teman pecundangnya di Edinburgh kelas pekerja, dan kemudian di London. Movie ini diproduksi pada tahun 1996.

Trainspotting dalam realitas di https://seksi.asia/ mengacu pada sesi garis hitam atau jejak gelap yang tersisa di pembuluh darah setelah syuting heroin. Hal pertama adalah bahwa pengguna heroin memegang garis utama sepanjang lengan mereka dan menyuntikkan ke atas dan ke bawah pada vena utama. “Stasiun ke stasiun,” mereka menyebutnya. Untuk pecandu, semuanya menyempit ke satu tujuan mendapatkan narkoba. “Trainspotters” seperti itu, secara obsesif mencatat jumlah kereta.

Lima aktor utama dalam movie ini adalah laki-laki dan dengan kebiasaan narkoba yang mengancam jiwa. Trainspotting dapat diklasifikasikan di bawah empat jenis style movie termasuk: drama, komedi, kejahatan dan budaya narkoba. “Trainspotting” diklasifikasikan sebagai drama karena ini adalah kisah yang serius karena kebiasaan narkoba dan beberapa adegan yang menunjukkan kehidupan nyata pecandu, dan gambar grafis dari suntikan heroin. Di sisi lain dapat diklasifikasikan sebagai komedi terutama ketika Spud pergi ke wawancara tinggi pada kecepatan dan momen lucu lainnya yang ada untuk meringankan keseriusan movie. Ini dapat diklasifikasikan sebagai humor hitam. Tentunya, Trainspotting juga dapat berada di bawah style kejahatan dan budaya obat karena cerita itu sendiri dan karakternya. Movie ini memberi kita gambaran yang sangat jelas dan nyata tentang rutinitas pecandu heroin setiap hari. ‘Pilih Hidup …’ movie ini paling kutipan terkenal sangat berarti. Yang digambarkan dalam Trainspotting adalah orang-orang yang perlu memahami memilih kehidupan; mereka adalah orang-orang yang ditulis oleh kalimat ini dan siapa orang-orang ini yang menjalani kehidupan yang kurang biasa? Mereka adalah pecandu di Skotlandia, kehidupan yang hidup yang disinkronkan untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan. Untuk tiga dari mereka, heroin adalah modus kecanduan mereka, untuk pasifitas lain, dan untuk agresi terakhir. Mereka adalah kuintet gila, mengesampingkan nyawa yang mungkin bisa menjadi sesuatu.

Pada awalnya ketika kita diperkenalkan kepada narator kami yang rendah hati, Renton (McGregor). Kita dapat melihat bahwa dia berada di jalan ke mana-mana, mencuri CD dari toko dengan harapan menghasilkan sedikit uang untuk membayar pukulan berikutnya. Rumahnya jauh dari rumah adalah apartemen agen obat (Ibu Superior) di mana ia mengeluarkan piring reguler jarum, sendok, lebih ringan, dan heroin di samping teman-teman terbaiknya Sick Boy (Miller) dan Spud (Bremner). Mereka sama merepotkannya seperti dia, meskipun Spud tidak berdaya dalam kecanduannya sementara Sick Boy hanya ada untuk membandingkan ukuran metafora.

Movie tentang kecanduan narkoba tentu bukan hal baru, tetapi movie ini membuat semuanya terlihat berbeda, hampir seperti ini adalah movie pertama yang berurusan dengan subjek. Trainspotting adalah berani dan sering lucu; itu gelap, pintar dan keras kepala. Ini lebih dari satu ‘movie narkoba’ terbaik yang pernah dibuat; Ini bisa dibilang movie terbaik untuk keluar dari Inggris

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *